Minggu, 30 Januari 2011

Trik Mencuri/Hack Bandwith LAN/Wifi Menggunakan New NetCut 5.0 Work For Windows 7

Hi Sahabat mazkac :) , Kali ini saya akan membahas Net Cut Versi 5 , Kayaknya sih yang last update :| Hmm.. Lupakan, Yang Terpenting Work di windows 7 .. Biasanya sih NetCut Versi" sebelumnya tidak support sama win 7 , atau mungkin wincap tidak menyuport netcut berjalan di windows 7 . 


Maka dari itu saya akan memberikan wincap versi 4.1.2 sekaligus memberikan netcut versi 5 agar bisa berjalan di windows 7. seperti sobat ketahui versi" netcut sebelumnya seperti versi 2.0 berbeda dengan netcut versi 5.0. Netcut versi 5.0 kelebihannya yaitu mengoptimalkan saat anda mengcut IP orang lain , dan mengoptimalkan Protect komputer sobat saat jika ada org lain meng-cut kepada IP anda.

*Apa itu NetCut ??
+ Arti Net yaitu Jaringan dan Net itu kepanjangan dari NETWORK , Kalau Cut di artikan ke dalam inodnesia yaitu Memotong , Jadi Tugasnya netcut memotong koneksi internet melalui jaringan LAN atau Hotspot / Mencuri Bandwith orang lain.

*Apa Keuntungan dari NetCut ??
+ Ya ketahuilah sobat , Jika koneksi di potong oleh kita apakah Koneksi Internet Lelet ? Ya tidak mungkinlah sobat mazkac :)) Otomatis bandwith" otomatis akan mengalir ke PC kita HAHAHA seperti Air Sungai Mengalir Lancar HAHA :))

*Bagaimana Menggunakan NetCut ??
+ Gampang Banget Sahabat mazkac HAHA.. Ini Penjelasannya :

  1. Download Netcut yang sudah di sediakan di bawah.
  2. Cari tempat wifi yang enak , dan cari tempat duduk yang tidak mencurigakan.
  3. Instal NetCut 0.5
  4. Instal Wincap 4.1.2
  5. Lalu Restart PC anda
  6. Jalankan NetCut Yang ada di Destkop anda, Maka anda lihat IP yang sedang aktif/menggunakan koneksi internet. 
       

      7. Pilih/Klik IP yang ingin anda cut (kalau bisa sih semuanya Kecuali IP sobat , biar lancar koneksinya kayak air sungai HAHA)

DONEEEEEEEEE :)) Coba anda Tes Koneksinya :D Apakah lebih cepat atau lambat?? Ya pastinya LANCAR JAYA HAHA... , dan kalian ketahui Saya hanya menShare Tools yang sobat inginkan dan saya tidak tanggung jawab yang kalian lakukan. jika ingin melakukan kebaikan jangan memakai Hack tools ini dan jika anda ingin melakukan kejahatan Itu terserah anda :)) , Langsung aja Comot Tuh Hack Tools :)

Terimakasih sudah berkunjung , Walaikumsalam..

Password rar : www.m-azka.co.cc

CATATAN : NETCUT INI BERJALAN HANYA DI LAPTOP 32bit Sudah coba di windows 7 dan windows xp , DAN SUDAH SAYA COBA DI LAPTOP/NETBOOK HP MINI dan HASILNYA WORK 100%..... Mohon maaf jika ada yang tidak terjawab commentnya saya pun masih banyak belajar maaf sebesar"nya, TERIMAKASIH ATAS PERHATIANNYA..

NB : Jangan Lupa Komen Yaa :D  *99% ASLI Tulisan #mazkac
(This APLICATION, WORK TESTED By ME)
1 Comment Sangat Berharga Demi Perkembangan Blog Ini Thx.

35 comments:

  1. gan... koq netcut nya gx work di laptop ane,,, ane pake windows 7 ultimate...
    mohon pencerah gan..!!!

    BalasHapus
  2. @1 : Sepertinya netcut ini Compatible di windows 7 32bit..

    @fs_login : Bisa, ini mksdnya work di windows 7 , dulukan netcut tidak bisa workd di windows 7. terutama di wincapnya.

    Thx 4 visiting.

    BalasHapus
  3. gan ada net cut yg buat vista ga????

    BalasHapus
  4. sepertinya netcut ini juga bisa di vista.. coba aja deh..

    BalasHapus
  5. gan net cut nya kok ga jalan yaa di laptop ane,padahal udah muncul kota bacaaan apa gitu.tapi ga muncul kotak ip orang orang.butuh pencerahan please!ane pake win7 home premium.thanks

    BalasHapus
  6. laptop kamu berapa bit? ini sepertinya khusus 32bit..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan,,laptop gwe jga kyak gtu ? punya ane 32bit gan?
      tlng pencerahannya...

      Hapus
  7. hadoh,cara ngcek bit nya gimana mas?

    BalasHapus
  8. coba masuk ke start - computer - lalu ntr ada system properties - lalu lihat "system type : 32bit/62bit"


    kalau kurang mengerti, coba cara ini :
    ke control panel - system and security - system , lalu lihat system typenya.

    terimakasih atas kerjasamanya.

    BalasHapus
  9. laptop ane 32 bit gan,tapi tetep ga jalan niiii.help pleaseee

    BalasHapus
  10. gan kok d laptop ane ga jalan ya???ane pake win 7 ultimate 64 bit..gmn nie gan????

    BalasHapus
  11. gan mau donk ane di pasangin netcutnya lokasi dimana?
    pm ane di ka*kus ato 02198340007 lokasi ente
    ijo2 menanti memelas mode on

    BalasHapus
  12. @atas : aduh maaf banget gan, saya aja masih banyak belajar.. bukannya saya tidak mau, dan saya yakin hal begini anda pun bisa.. coba cek dulu system anda dulu.. mungkin ada beberapa systemnya yang tidak mendukung.. maaf sebesar"nya.. wassalamualaikum wr wb...

    BalasHapus
  13. ane sedot dolo gan :ngacir:

    BalasHapus
  14. thansk mas bro, i want try it

    BalasHapus
  15. Sekedar info aja ya,.... NetCut akan berfungsi jika merk CHIP WIFI nya ATHEROS,.... selain atheros gag akan berpengaruh,... Yg CHIP WIFINYA merk BROADCOM gag akan bisa nge CUT,.... inget2 ya.....

    BalasHapus
  16. NetCut versi ap pn bisa d windows 7 , hnya harus memakai wincap iank support win.7

    Ane pkai netcut 2.0 d 7 fine" z ..gan

    @Diditz serius itu hnya bisa e.Cut klau pkai ATHEROS ?

    BalasHapus
  17. @dandys : memang betul bro, wincap berpengaruh banget untuk netcut apalagi di windows 7 harus yang last update tuh wincapnya :)))

    BalasHapus
  18. dimanapun bisa asal 32-bit, klik run administrator aja, dan juga buka link blog saya klik disini

    BalasHapus
  19. aq udah down,kg di winrarku di mintain password,,,??

    BalasHapus
  20. net cut yg untuk 64 bit ada gak gan? ane udah susah bgt xari tapi belum2 dapet juga sampe sekarang

    BalasHapus
  21. di plagiatisasi.blogspot.com udah ada yang untuk 64 bit...

    BalasHapus
  22. ahhh yg di yg 64bit gak work kk

    BalasHapus
  23. Memang gan di 64bit tidak bisa.. just 32bit :)

    BalasHapus
  24. password nya apa bro? diprotek tuh zip nya :(

    BalasHapus
  25. bro..tolong passwordnya :((

    BalasHapus
  26. Password rar : www.m-azka.co.cc

    BalasHapus
  27. tuh...

    harus di stel dlo net card nya..

    trus..kalo gak salah mac nya juga perlu di stel dikit..

    baru work..

    gwa pemakai setia netcut..

    mampus tuh orang browsing...

    dari 20kb/s sampe 250kb/s..

    paten...

    BalasHapus
  28. Mantab lah gan pokoknya,.,.
    than inpo,.,.

    BalasHapus
  29. Thx sob... Nice trik... ^_^

    BalasHapus
  30. ada tempat lain gx gan tmpt downloadnya cz gx bs ..

    BalasHapus
  31. gan kok ane nggk bisa kebuka ya program nya. cumn kebuka kotak biru terus ktutup lagi. programnya nggk kbuka

    BalasHapus
  32. gan passwordnya apa,,,,websitenya dah expired tu....

    BalasHapus

Blog ini menganut sistem DOFOLLOW, dan Memakai moderasi komentar untuk mengantisipasi terjadinya "Spammer". Maka dari itu cobalah comment yang baik dan bermanfaat bagi blog ini dan Dapatkan backlink gratis dari blog ini..